Catatan, Uncategorized

Halo Dunia

Tidak ada yang pantas berpijak di atas bumi dan dunia ini kalau bukan kita sebagai manusia. Perkara UFO dan Alien itu beda lagi, mereka hanyalah makhluk kepo yang sering mondar-mandir tanpa tujuan yang jelas.

Oke, kalau bicara mengenai bumi tentu ada banyak peristiwa alam mulai dari yang menakjubkan sampai kita terhasut untuk mengabadikannya sampai yang mengerikan dan membuat kepala kita jadi geleng-geleng.

Pesan untuk menjaga bumi sudah sering disiarkan, tapi kalau tidak ada kemauan dan kesadaran percuma juga. Ah, sudahlah kita berbelok tentang perkara dunia. Dunia kian kejam dan kelam saat ini, entah perasaan atau memang sudah ada faktanya.

Tapi menurut saya memang begitulah keadannya, kita para manusia di dalamnya mulai kalang kabut dengan dunia ini. Terjerat pada tuntutan dan juga keserakahan.

Ah, sudahlah selayaknya manusia yang beradab kedua hal tersebut bukan sesuatu yang biadab. Kita punya sebuah tuntutat untuk memperjuangi diri kita dan sebuah keserakahan dalam hal kebutuhan. Jadi jangan memunafikkan diri, jika kalian memang memilikinya.

Dan karena dua hal tersebut manusia seperti kita kadang lupa dengan Tuhan, Maha Pemberi kita. Itu hal yang lumrah, lagi-lagi.

Jadi Halo Dunia, masihkan manusia seperti kita pantas untuk berdampingan denganmu?

Standar

One thought on “Halo Dunia

  1. Dalem banget pembahasannya. Well, saya sendiri juga malu, sebagai penduduk bumi yang sudah banyak dikasih makan oleh bumi, masih belum memberikan balas jasa. Saya suka postingannya, Om. Keep writing!

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s