Catatan, Uncategorized

“M” Itu Sulit

M adalah huruf ke-13 dari deretan abjad, kita sudah tahu itu. Masalahnya disini bukan tentang huruf tersebut, tapi tentang tombol keyboard di laptop saya yang sulit ditekan pada huruf tersebut. Kenapa begitu sulit ditekan, apakah ini yang disebut faktor penuaan pada sebuah device.

Bukan hanya tombol pada huruf “M” nya saja yang sulit ditekan, tapi juga tombol Spasi, Caps Lock, C, V, dan CTRL. Maklum sudah 4 tahun saya menggunakan laptop ini, tapi normalkah laptop yang baru 4 tahun dipakai sudah ada kerusakan pada bagian tertentu. Ataukah ini karena kurangnya perawatan dan perhatian saya?

Memang agak menganggu bila sebagian tombol sudah mulai sulit ditekan, dalam pembuatan artikel ini suara “jedak-jedok” sudah mulai terdengar dari tadi. Ya, kalau nggak ditekan dengan kuat-kuat pasti kesalahan alias typo tidak bisa terhindarkan. Yo wes lah, terima apa adanya dulu saja.

Toh, ini laptop cuma rada error di keyboard nya saja. Beli pun juga masih belum bisa, jadi lebih baik bersakit-sakit dahulu lalu bersenang-senang kemudian. Tak apa bertypo-typo dahulu, kalau salah barulah di edit kemudian. Oh iya, 1 tahun berhenti nge-blog rasanya aneh juga.😦

Mungkin dengan terbitnya postingan perdana di pertengahan bulan ini, bisa menambah semangat untuk bisa sering-sering ngepost. Apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan sudah hampir tiba. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sekian dan terima kasih. Salam lemper..😀

 

Standar

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s