Catatan, Uncategorized

Sek Mikir!

Entah kenapa lagi-lagi muncul di saat tahun sudah berada pada ujungnya (Mungkin hobi kali ya?). Oke, mungkin pada posting kali ini saya akan menjerumuskan anda lebih ke hal yang sifatnya “Basa-Basi”. Kenapa begitu? Karena otak sedang berada dalam kondisi labil istilah mainstreamnya yaitu “KEHABISAN IDE”.

Mungkin ada yang sudah atau masih mencari-cari maksud dari judul yang saya bawakan di atas. “SEK MIKIR!”, kalau diliat dari kosakatanya memang benar jika itu Basa Jawa. Oke, kalau masih bingung lebih baik saya jelaskan. Disitu terselip dua kata, yaitu “Sek” dan “Mikir”.

Sek = Masih

Mikir = Berpikir

Kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia jelas berarti “Masih Berpikir!”, oleh karena masih berpikir mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang mepet kali ini. Semoga anda tidak bertanya-tanya, karena kondisi saya saat ini masih agak mangkel (kesel) gara-gara ada tambahan mata kuliah. Sekian dan salam kuper dari saya.

Standar

2 thoughts on “Sek Mikir!

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

