Catatan, Uncategorized

Mau Nulis Apalagi?

Dari judul sudah bisa ditebak, bahwa si penulis sudah nggak punya “passion” buat nulis. Jujur, setelah sekian lama berhenti ngeblog saya jadi bingung juga mau nulis apa? Entah karena ide yang tidak mau keluar atau materi yang tidak ada di pikiran. Ya, itu semua masih menjadi misteri? (mulai lapar)πŸ˜›

Sejak berhenti nulis kurang lebih 1 tahun, sosmed jadi ajang pijakan saya dalam mengisi banyak kekosongan. Kalau nggak Facebook pasti Twitter, tapi lebih dominan Twitter sebenarnya. Di Twitter pun juga agak kurang komunikasi dengan orang-orang, mungkin karena jiwa saya jiwa penyendiri. Jadi lebih ke arah “silent user”, hehehe..πŸ™‚

Mungkin itu sedikit curhatan dari saya, dibaca nggak masalah dilewati pun juga nggak salah. Sedikit pertanyaan dari saya, entah anda setuju atau tidak. Apakah hanya saya yang merasakan, kalau di Twitter itu rasanya lebih up to date dan efisien? Karena di Twitter kita dapat berinteraksi dengan semua macam orang.

Mulai dari teman dekat sampai artis papan reklame #eh, papan atas maksud saya. Kan lebih enak kalau langsung tanya sama si artisnya. Selain itu informasi juga lebih aktual, sehingga kita bisa tahu apa saja yang dilakukan pemerintah pada hari itu juga. Memang nikmat main Twitter itu, tapi nggak nikmatnya suka lupa waktu. Aduh?

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini. Bila posting ini anda anggap “nyeleneh”, anda pintar sekali. Mungkin ini karena si penulis sudah kehabisan energi dan ide Mau Nulis Apalagi? Jadi, sekian dari saya, kalau ada salah kata mohon tinggalkan komentar. Kalau nggak tinggalkan surat cinta ke saya (apalagi ini??).

Sekian & terima kasih!πŸ˜€

Standar

15 thoughts on “Mau Nulis Apalagi?

  1. Ikut ber-sosmed saya kira ndak masalah, mas dany, bahkan sangat menguntungkan utk mempopularitaskan tulisan2 di blog. yang penting semangat ngeblognya tdk kendur.

    • Betul sekali pak, mungkin harus sering-sering terkoneksi dengan jejaring sosial blog saya ini. Iya pak, semoga saja tetap semangat dalam hal ini, hehehe..πŸ˜€

  2. Sekali-sekali …
    jalan keluar … perhatikan sekeliling …
    InsyaALLAH … dapet ide menulis …

    Jalan kaki saja … atau bersepeda ..

    Saya begitu cara cari idenya …

    Salam saya dany

    (4/2 : delapan)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

