Catatan, Uncategorized

Si Biru Dari London

Si Biru Dari London, maksudnya apa? Mungkin itu yang ada dibenak anda sekarang ini. Sebelumnya saya beri sebuah clue, ini bukan menyangkut tentang tokoh ataupun satwa. Melainkan tentang sebuah klub sepak bola.

Berdiri tahun 1905, berjuluk “The Blues” dan bermarkas di Stamford Bridge. Ya, Chelsea! Semua orang tentu tahu akan klub terkaya ini (katanya), apalagi saat ini “The Special One” (Jose Mourinho) kembali menjadi arsiteknya setelah kurang lebih 5 tahun pergi.

Berbicara tentang Chelsea, dimata saya klub ini sangatlah istimewa. Bukan hanya karena kekayaan dari pemiliknya (Roman Abramovich), tapi karena kualitas para pemain yang ada di dalamnya. Jujur saya suka dengan Chelsea, sejak kelas 3 SD.🙂

Kalau ditanya tentang siapa pemain favorit, pemain favorit saya adalah Didier Drogba & Frank Lampard. Bagi Chelsea, kedua sosok tersebut sudah menjadi sebuah tokoh penting. Berkat merekalah Chelsea sukses menyabet gelar UCL untuk pertama kali.

Banyak slogan-slogan unik dari supporter untuk menggambarkan tentang Chelsea, contohnya “KTBFFH” (Keep The Blue Flag Flying High) atau “CTID” (Chelsea Till I Die). Saya kira setiap tim memiliki keunikan masing-masing.

Oke, sekiranya mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Dan mungkin ini postingan perdana saya di akhir 2013.😥
Sekian & terima kasih..

Standar

2 thoughts on “Si Biru Dari London

  1. Keep the blue flag flying high!
    Gue juga suka sama chelsea, pemaen favorit gue eden hazard, frank lampard, sm john terry dan seorang legenda bernama didier drogba :))

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

