Catatan, Uncategorized

Masih Diperhatikan Atau Tidak?

Pertanyaan yang ingin saya sampaikan “apakah blog ini masih mendapatkan perhatian dari seorang pengunjung atau tidak sama sekali?” Memang sebuah pertanyaan yang patut untuk dipertanyakan,😀 .

Perhatian dari seorang pengunjung tentunya dapat kita lihat dari statistik blog, bila statistik selalu naik berarti masih ada seseorang yang perhatian dengan blog kita. Sesuatu sekali memang, kalau kita mendapat perhatian dari orang yang sesuatu juga.

Kalau tanggapan saya tentang pertanyaan saya sendiri di atas, saya kira blog saya ini masih mendapatkan sebuah perhatian. Buktinya ada 8 pembaca, pada hari ini (4 September 2012). Statistik memang tidak bisa bohong ya?

Walaupun masih 8 pembaca, tetapi berkat perhatian dari merekalah. Membuat saya ingin menuliskan kembali pemikiran aneh-aneh yang ada di otak ini. Mungkin ini adalah kebangkitan dari blog ini (semoga saja bisa terus bangkit).😀

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, sekian dan terima kasih

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

10 thoughts on “Masih Diperhatikan Atau Tidak?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

