Catatan, Uncategorized

Kelanjutan Kisahku?

Blog ini memang sudah lama terbengkalai, penyebab dari terbengkalainya blog ini adalah saya lebih giat mengurus blog yang satunya. Bukan bermaksud untuk menduakan, tapi kenyataannya memang begitu. Jadi mau apalagi, terpaksa blog ini saya tutup dan beralih ke blog yang satunya.

Memang sangat menyakitkan, tapi terimalah saja. Dan mungkin sebagian kisah yang sudah berhasil kutulis di blog ini, akan kulanjutkan ke blog yang satunya itu. Tulisan yang ada di sini tidak perlu diimpor ke sana, saya berhasrat untuk memulai dari awal lagi. Bila anda ingin tahu kelanjutan kisahku.

Lebih baik ke sini saja….(See you letter)

Standar

11 thoughts on “Kelanjutan Kisahku?

  1. nadiaananda berkata:

    Waahh,, seru juga nih ternyata baca artikel sambil rokok_an n ngopi.. Ahihihihi..

  2. nadiaananda berkata:

    Inilah Ane yang mau ikut berpartisipasi nongkrong, ngunjungin setia dan berkomentar.. Hehehehe..😛

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

