Catatan, Uncategorized

Kuhidupkan Kembali Mesin Tua Ini?

Apa kabar kawan blogger semua! (Mungkin kalimat itu yang pantas saya sampaikan kepada anda semua). Setelah kurang lebih beberapa bulan saya menelantarkan blog ini tanpa diiringi dengan alasan dan kepastian yang jelas. Tapi mungkin dengan terbitnya posting teranyar dan ter-update ini, semoga bisa merubah segalanya. Amin..

Sebenarnya hasrat untuk menghidupkan kembali mesin tua ini, sudah sekian lama saya sembunyikan. Tapi karena saking lamanya disembunyikan, lama-lama hasrat itu hilang perlahan-lahan. Namun, perlahan-lahan muncul kembali lalu hilang lagi, begitu seterusnya.

Dan pada pagi hari ini, hasrat yang sudah saya sembunyikan kurang lebih beberapa bulan ini. Akhirnya bisa saya wujudkan, Allhamdulilah ya?🙂 . Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan pada pertemuan kali ini, semoga anda semua masih berkenan untuk membaca artikel pada blog saya.

Sekian dan terima kasih.🙂

Standar

10 thoughts on “Kuhidupkan Kembali Mesin Tua Ini?

  1. Bismillah, mas, maaf. Saya pernah baca pertanyaan mas di id.forumwordpress.

    Mau nanya nih? Sebenarnya themes saya jatuh kepada “Twenty Eleven” tapi sebelumnya saya sempat menggunakan themes baru “Nuntius” pada themes baru itu kan tersedia fitur “slider”. Tapi saya bingung untuk meng-aktifkan fitur itu? Jadi mohon pencerahan dari sobat semua.

    kebetulan saya juga memakai nuntius, caranya adalah.
    1. Buat Page (halaman) baru. Trus, pada pagian page template ganti “default” ke “News” Page template. Yang ada di bagian kanan.

    2. Publish.

    3. Jika ingin, menjadikan Halaman depannya itu, adalah tampilan berita. Tinggal pilih ke General Option / Settings, pilih reading, trus pilih static page. kemudian pilih page / halaman yang telah mas buat tadi.

    Selesai deh.

  2. assalamualaikum masbro… saya datang membawa berita bahwa saya pindah rumah mohon link mycoretanz di ganti dengan otto-x.blogspot.com. terima kasih🙂
    link masbro sudah saya pasang.

    happy blogging sob🙂

  3. Terakhir saya menulis di blog kalau tak salah juga bulan lalu, saya jadi jarang update blog. sekarang mau nulis lagi ni

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

