Catatan, Uncategorized

Kusudahi Dulu Aktivitas Ini?

Sejak kembalinya semangat ngeblog mulai pertengahan tahun 2011 sampai menginjak tahun 2012. Allhamdulilah, saya sudah berhasil menerbitkan 52 posting (sesuatu sekali untuk saya). Dengan modal 52 postingan, saya kira bisa menjadi seorang blogger amatir yang bisa tetap berkarya.

Berkarya dengan media blog tentunya? Tapi ada saja rasa yang membuat semangat untuk berkarya jadi menurun.  Dengan adanya kejadian yang agak menguras pikiran ini, membuat saya diberi gelar “Lazy Blogger” (Blogger Pemalas) di Indonesia.

Dan mungkin dengan adanya kejadian yang cukup memalukan sekaligus membosankan (karena selalu mendapatkan kejadian yang sama). Jadi dengan ini saya nyatakan “Kusudahi Dulu Aktivitas Ini?”. Semoga kawan semua bisa memaklumi keadaan saya saat ini.

Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada pertemuan yang singkat pada malam hari ini. Tunggu saja kehadiran saya kembali di ranah blogosphere yang penuh dengan tangan-tangan kreatif dan juga akal yang brilian dalam menulis.

Sekian dan terima kasih,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

16 thoughts on “Kusudahi Dulu Aktivitas Ini?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

