Catatan, Uncategorized

Award Yang ke-3

Setelah berbahagia karena telah berhasil menggondol PR dari Mr.Google. Tidak ada salahnya kalau kebahagiaan itu datang kembali kepada saya, tapi kali ini bukan tentang PR ataupun Blogazine. Melainkan tentang sebuah AWARD, ya AWARD?

Mungkin dengan adanya AWARD yang diberikan oleh pak Nando ini. Menambah koleksi AWARD milik saya, yaitu menjadi 3 buah award 2 buah dari blog SPECIAL NOTES ini dan 1 tertinggal di blog yang satunya (miris memang melihat AWARD yang ke-1).

http://nandobase.files.wordpress.com/2012/02/2nd-award.pngSemoga dengan adanya award ini, dapat menjadikan saya termotivasi dan juga semangat kembali dalam menjalani rutinitas ngeblog yang tiada duanya ini sekaligus menghidupkan blog ini kembali. Dan tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada pak Nando.

Terima kasih pak Nando, semoga tali persaudaraan kita tidak pernah terputuskan. Walaupun saya baru mengenal anda dan anda baru mengenal saya juga, tetapi tidak salahkan apabila saya anggap bapak sebagai saudara saya di dunia virtual. Sekali lagi terima kasih pak Nando?

Terasa kurang apabila award ini tidak saya salurkan kepada saudara dan juga kawan blogger di sana. Jadi akan saya estafetkan award ini kepada (DAFTAR NAMA BLOGGER) yang sudah saya cantumkan di bawah ini. Dan saya harap anda bisa menerimanya dengan ikhlas.

Oke, inilah daftar namanya:

  1. Agung Rangga
  2. Amdhas
  3. Budi Arnaya
  4. Budi Astawa
  5. Dinneno
  6. Falzart Plain
  7. Gandi Rizal
  8. Honeylizious
  9. Ibnu Ismadi
  10. Mbah Qopet
  11. Randy Oktaran
  12. Ronie Ravaelz

Jika ada yang masih belum tercantumkan namanya, tolong ingatkan saya lewat komentar. Mungkin saking banyaknya, jadi saya sering kelupaan siapa namanya? Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini.Sekian dan terima kasih…

Standar

18 thoughts on “Award Yang ke-3

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

