Catatan, Uncategorized

Mencoba Kembali Kepangkuannya (Plus Check PR)

Setelah lama disibukkan oleh kedatangan orang ke-2 di hati saya (Blogazine). Entah mengapa, ada hasrat untuk kembali kepangkuan blog yang sudah lama tidak tersentuh ini. Walaupun saya kira blog ini masih mempunyai rasa dendam kepada saya.

Tetapi apa salahnya untuk Mencoba Kembali Kepangkuannya, walaupun saya rasa dia masih belum bisa memaafkan saya sepenuhnya. Mungkin ini merupakan sebuah cobaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya.πŸ˜₯

Oh, iya hampir lupa? Tadi saya sempat berkunjung ke Google PR Checker. Untuk mencari tahu apakah benar isu bahwa Google meng-update Pagerank-nya bulan Februari ini. Setelah memasukkan nama blog ini, lalu mengisi Captcha yang rumit.

Akhirnya perasaan bangga campur bahagia menghiasi wajah yang jelek ini. Alhasil, ternyata usaha kerasku berbuah hasil yang sangat manis (PR 2 berhasil disabet oleh blog ini). Allhamdulilah.. (Terima kasih ya Allah)πŸ™‚

Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya kerjakan pada malam hari ini. Semoga blog ini masih bisa memaafkan saya. Dan mungkin saya akan kembali mengaktifkan blog ini, karena sudah sekian lama tidak selalu update.πŸ™‚

WELCOME BACK, DANY

Standar

12 thoughts on “Mencoba Kembali Kepangkuannya (Plus Check PR)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

