Catatan, Uncategorized

Blogazine Itu?

Bicara tentang Blogazine siapa yang tidak mengenalnya, BLOGAZINE atau yang biasa disebut dengan “Blog Magazine” merupakan sebuah “unique post” posting yang unik. Jadi per posting tampilannya sangat bervariasi dan juga terlihat unik, mungkin itu yang membedakan BLOGAZINE dan blog biasa.

Mungkin dengan menerapkan konsep unik ini, anda akan tahu efek-efek yang akan terasa dalam pengetahuan dan juga kemampuan anda, khususnya dalam mengolah si kode (HTML dan CSS). Saya ingatkan bahwa penerapan konsep ini tidak dipungut biaya sepeserpun (GRATIS).

Jadi, ayo mulai terapkan konsep unik ini di blog anda, dan platform yang direkomendasikan yaitu BLOGSPOT dan juga WORDPRESS (SELF-HOSTING). Kunci keberhasilan terletak dari pemahaman dan juga kemampuan anda dalam mengolah bahasa coding itu sendiri.

BLOGAZINE ITU? Memang sesuatu sekali untuk saya, jadi jangan heran kalau saya terlalu lama berselingkuh dengan blog berkonsep BLOGAZINE itu. Mungkin karena sesuatu itu ya? Yang membuat saya terkagum-kagum dengan BLOGAZINE ini. Hehehe…..😀

Info Ingus: Maaf, bila komentar anda masih belum mendapatkan respon dari saya. Memang saya bukan seorang blogger yang tegas.

Standar

6 thoughts on “Blogazine Itu?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

