Catatan, Uncategorized

Bagaimana menurut anda?

Lagi-lagi blog ini saya telantarkan, dan otomatis asupan nutrisi pun terhenti (lagi-lagi). Tidak bermaksud untuk menyia-nyiakan dan juga menduakan-mu, namun aku begini karena BLOGAZINE yang membuatku terlena dan juga kehilangan ingatan akan-mu.

Mungkin beberapa hari ke depan aku harus menelantarkan-mu kembali, walaupun luka yang kau dapatkan masih belum bisa kau terima. Namun apa daya, sekali lagi aku tegaskan “sekarang aku sudah tergila-gila dengan BLOGAZINE”.

Memang pertamanya sulit, harus paham akan bahasa coding. Tapi lama-kelamaan aku sudah bisa sedikit memahami dan juga menguasainya. Jadi aku mohon agar kau bisa memahami perasaanku saat ini, mungkin aku bukan seorang blogger yang baik di matamu.

Tapi inilah jati diriku sesungguhnya, hampa akan kebersamaan dan ramai akan kesendirian. Oke, mungkin itu sedikit curahan hati untuk blog ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa memotivasi blog ini untuk tetap tabah dan sabar menunggu saya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mempersembahkan sebuah karya (ORIGINAL) dari tangan yang kurang kreatif ini. Tapi yang saya minta adalah pendapat anda terhadap karya ini (semata-mata bukan untuk promosi dan juga naik jabatan).

Oke, langsung saja ini dia Screenshot-nya (Silahkan dinikmati). . . .

Jadi bagaimana menurut anda? Apakah menarik, kurang menarik, biasa, jelek sekali, atau di bawah kualitas. Kalau soal pendapat itu terdapat dalam diri anda sendiri, saya minta pendapat yang jujur (jangan seperti para petinggi negeri ini). Oke?😀

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekian dan,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

8 thoughts on “Bagaimana menurut anda?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

