Catatan, Uncategorized

Posting Tidak Berjudul (Antara Kangen dan Blogazine)

Pada kesempatan yang cukup longgar ini, tidak ada salahnya kalau saya mengadakan agenda “update posting” lagi. Entah sudah berapa hari saya meninggalkan blog kesayangan ini, kurang lebih mungkin baru 3 hari (what??). Cuma 3 hari saja…

Jangan salah, 3 hari bagi saya sudah terlampau dari 1 hari lebih (memang!). Jadi tidak salah kalau 3 itu lebih besar dari 1 (apa urusannya??), sebenarnya si admin ini mau membahas apa? Apakah soal Matematika atau soal rasa kangennya pada blog ini? Lanjut membaca saja lah.

Namanya juga “posting tidak berjudul”, ya terserah lah mau membahas soal apa. Yang penting pada pembahasan tertera beberapa kata, kalimat, paragraf, tanda baca, dan juga salam dari Special Notes tentunya. Dasar si admin, otaknya sudah agak error!

Daripada saudara-saudara bergumam soal etika dan juga tingkah laku saya (sebagai seorang admin). Bagaimana kalau saya sedikit bercerita tentang alasan mengapa beberapa hari ini saya tidak kunjung update blog kesayangan ini. Pesan pertama: Bukannya saya tidak perhatian dengannya.

Pesan kedua: Bukannya saya bermaksud untuk menduakan dia.
Pesan ketiga: Bukannya saya bermaksud untuk menyakiti hatinya.
(Kalau seumpamanya masih mau menambahkan pesan, silahkan??)

Tapi karena adanya sebuah proyek yang sedang saya tekuni mulai dari tanggal 1-3 Februari. Proyek yang bernama BLOGAZINE, yang sangat rumit dan juga membuat kepala sedikit goyah. Kerumitan dari proyek ini adalah, kita harus paham benar tentang bahasa-bahasa coding (HTML dan CSS).

Padahal soal HyperText Markup Language (HTML) saja saya masih belum lulus, apalagi CSS? Huft, tambah semakin goyah saja otak saya. Jika anda ingin melihat kreasi dan juga kreatifitas saya dalam membuat konsep BLOGAZINE ini, mungkin anda bisa intip di sini. Dan jangan lupa meninggalkan sebuah komentar ya?

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada posting yang tidak berjudul ini. Semoga nantinya posting ini mendapatkan sebuah judul yang pas dan juga unik untuk dibaca dan juga dipahami. Sekian dari saya, dan tidak lupa.

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

15 thoughts on “Posting Tidak Berjudul (Antara Kangen dan Blogazine)

  1. salam kenal saja
    emang bener sich sehari saja tidak membuka blog rasanya gereget abis.

    Semoga blogazine nya kelar dan posting selanjutnya berjudul hehee

  2. Seeppp… tapi ingat jangan jadikan blogazine sebagai tren tapi jadikan blogazine sebagai konsep…maju terus blogazine indonesia… hehehe..

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

