Catatan, Uncategorized

Judul Yang Tidak Sesuai Dengan Konten

Sebuah blog, weblog, dan juga website tentunya tidak bisa terlepas dari sebuah judul (title) yang menyertainya. Coba bayangkan, bila sebuah blog tidak mempunyai sebuah judul? Apakah anda bisa mengenalinya, saya kira tentu tidak.

Namun, apakah yang terjadi jika judul yang sudah ditentukan tidak sesuai dengan konten yang sudah susah payah diterbitkan. Mungkin, kejadian yang tidak diinginkan akan terjadi pada narablog itu. Apakah sebegitu mengerikannya? Mungkin saja!

Apakah kejadian yang tidak diinginkan itu akan terjadi pada diri saya? Karena antara judul dan juga konten yang sudah saya terbitkan, tidak mengandung sebuah makna β€œSpesial” di mata saya dan juga para pembaca blog saya. Oh my god! Apa yang harus hamba lakukan.

Apa saya harus, mengganti judul blognya dengan (Ordinary Notes | Catatan Kecil Seorang Blogger Amatiran atau Just a Notes | Catatan Seorang Blogger Ingusan). Atau malah harus menghapusnya, supaya kejadian yang buruk ini tidak terulang lagi.

Oh, dasar judul! Gara-gara kau aku harus menderita seperti ini. Ehm..apakah kawan blogger semua bisa membantu saya, kira-kira judul apa yang pas untuk blog jelek sekaligus menderita ini. Kabari saya melalu kotak komentar, jika sudah menemukan judul yang pas.

Huft..sebuah kejadian yang tolol dan konyol. Padahal hanya gara-gara Judul Yang Tidak Sesua, mengapa harus dikabari kepada kawan blogger semua. Apakah mereka semua, mau merespon secepatnya? Kan belum tentu juga.πŸ˜›

Kita tunggu hasilnya saja. Oke…πŸ˜€

Info Ingus: Mungkin judul β€œSpecial Notes” akan segera dibinasakan secepatnya. Hal ini ditujukan kepada anda semua. Untuk menghindari dari kesalahpahaman judul dan juga ketidaksesuaian judul dengan konten.

Standar

19 thoughts on “Judul Yang Tidak Sesuai Dengan Konten

  1. byk koq yang kek gitu ya itu kan suka2 narablog sob ,bener kata diatas Mengganti nama blog bisa membuat blog ente tidak ditemukan mesin pencari (404 not found). Sebaiknya dipikirkan lagi.

  2. Ah.. itu soal selera gan…
    Toh blog saya juga gitu kok, judul blog tak seseuai dengan isi..
    Tapi tetep pengunjungnya banyak kok..πŸ˜€

  3. Waaah, ternyata judul dan naman blog bisa bikin galau juga yaaa, heheπŸ˜€
    kata siapa gak sesuai? tulisan-tulisan di sini kan juga spesial … spesial kan artinya khusus. mungkin khusus untuk mengekspresikan ide, pikiran, perasaan …
    Amatir kan artinya tanpa bayaran. So, kebanyakan blogger juga amatir (meski sebagian juga ada yang profesional) … so, keep spirit in blogging yaaaπŸ˜€

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

