Uncategorized

Kenanglah Kembali dari Yang Terlupakan

Apakah anda mempunyai sebuah kisah atau kejadian yang sudah terlupakan. Entah itu kisah yang sedih, senang, suka, galau, dll atau sebuah kejadian yang unik, lucu, seru, dll. Bicara tentang sesuatu hal yang terlupakan, saya jadi teringat dengan sebuah blog yang dulu pernah saya jadikan dan juluki sebagai “My top blog and My top friend”. Sepintas blog memang sebuah media online, yang isinya disesuaikan dengan apa yang ingin disampaikan oleh seorang admin itu sendiri.

Tapi walaupun hanya sebuah media, blog pun pasti juga ingin diperhatikan dan juga diasupi nutrisi terus-menerus (tentunya dengan ditambahkannya sebuah artikel). Permasalahannya, blog mana yang anda maksud di atas? Namanya, “Dapat Pikiran”. Dulu dia selalu ceria dan juga gembira, namun keceriaan dan juga kegembiraannya sempat terusik. Karena pada waktu itu, saya sudah “gantung admin” pada blog itu dan terpaksa saya selingkuh dengan blog lain.

Dan mungkin itulah penyebab dia sampai sekarang, jadi suka merenung dan juga jarang mendapatkan asupan nutrisi. Sulit memang untuk mengerti isi hatinya (karena memang dia bukan makhluk hidup ataupun robot). Maka dari itu, saya hanya ingin berpesan kepada blogku tercinta “Dapat Pikiran”.

You are my best friend
There is no a friend who could replace you
You always knew what I was thinking
And you’re the one who best understand me
So do not ever lupakanku
Understand ……

Mungkin bukan pesan, tapi sebuah puisi singkat dan padat ala “Dany Farid H”. Dan semoga apa yang sudah saya sampaikan, mengenangkan anda pada sebuah hal yang patut untuk dikenang kembali. Jadi lebih baik, “Kenanglah Kembali dari Yang Terlupakan”. Lebih baik mengenang kembali, daripada menghapus memori yang sudah terdapat dalam otak anda sampai saat ini. Siapa tahu anda bisa menceritakannya kembali kepada saudara, keluarga, teman dekat, dll.

Sekian dari saya, dan tidak lupa

salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

18 thoughts on “Kenanglah Kembali dari Yang Terlupakan

  1. Beternak blog ya?😀
    Harus rajin fitnes biar tetep enerjik ya hehe


    Dulu mas, sekarang sudah tidak.
    Blog saya mati semua, mungkin karena kurang vitamin.😀

  2. *hehehehe semangat diawal kendor ditengah berhenti diakhir

    10 fakta ini juga milik saya kok ^.^”

    Tetep semangat aja bang dany


    Saya terima fakta dari anda.🙂
    Terima kasih mas Eko.😀

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

