Uncategorized

Puisi Sahabat (Dengan HTML di Dalamnya)

Sebuah tantangan datang dari markas besar “metaMARSphose”, pada tantangan yang spesial kali ini “Special Notes” disuruh untuk membuat sebuah puisi yang di dalamnya harus memuat format HTML. Mendengar tantangan spesial ini, saya jadi tertantang! Oke, tanpa basa-basi lagi, ini dia puisi saya.

(Mohon di simak)

Kenanglah Sahabat

Masa-masa yang tak bisa kulupakan
Ketika kita sering jalan bersama
Canda tawa, suka duka pun bersama

Tak terasa kini kita sudah berpisah
Walaupun arah dan tujuan kita sama
Yaitu untuk tetap menjadi satu

Untuk itu kenanglah Sahabat
Semua masa-masa kita
Masa-masa kejayaan kita dahulu

(Dany Farid H. - 2012)

Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML

Akhirnya bisa menyelesaikan tantangan dari pak Mars ini, senang plus bangga saya. Karena ternyata jiwa “pemberani” saya masih ada di dalam dada dan juga diri ini. Huft, sebuah tantangan yang unik dan Anti Biasa pastinya. Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, ada kurang lebihnya mohon maaf. Dan tidak lupa,

salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

22 thoughts on “Puisi Sahabat (Dengan HTML di Dalamnya)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

