Catatan, Uncategorized

Singkat, Padat

Singkat dan padat pula! Mungkin itulah sedikit penggambaran dari sebuah tulisan. Jika tulisan ditulis dengan menggunakan bahasa yang singkat dan padat namun jelas, mungkin tulisan itu bisa dipahami dengan mudahnya. Tetapi jika tulisannya itu terbilang singkat dan padat saja, namun kata-katanya belum bisa ditelaah. Berarti masih perlu masuk ke salon “edit writing” (sok sekali gayanya).

Maka dari itu, perjelas dan juga pertegas setiap tulisan yang sudah anda tuliskan pada setiap artikel anda. Dan jangan lupa untuk memberikan sebuah “kata bermakna”, siapa tahu karena “kata bermanka” blog kita jadi nge-trend. Oh, ya? Sekedar saran dari saya lebih baik buat artikel yang SINGKAT, PADAT, JELAS, TEGAS, namun BERMAKNA (cocok).

Mungkin itulah artikel Singkat, Padat versi saya. Jika kurang berkenan untuk dibaca, saya mohon jangan dibaca. Sekian dari saya dan tidak lupa,

salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

11 thoughts on “Singkat, Padat

  1. onesetia82 berkata:

    singkat …. padat … dan empuk ya bro ….😀
    salam ….😉


    Benar sekali mas?
    Empuk sekali.😀

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

