Catatan, Uncategorized

Sebuah PR Untuk Saya

Sebagai seorang blogger yang masih berstatus pelajar, memang masih agak sulit untuk me-manage waktu (khususnya saya). Setiap hari ngeblog terus, tanpa memperdulikan kesehatan dan juga kesadaran diri. Padahal kedua hal di atas sangat berpengaruh sekali dalam aktivitas kita sehari-hari, tapi karena saking semangatnya ngeblog. Kedua hal di atas dihiraukan begitu saja.

Mungkin inilah dampak yang kurang baik dari ngeblog. Dan seharusnya, tanpa disuruhpun saya harus memenuhi kedua hal tersebut.  Waktu makan, ya harus makan, waktunya belajar, ya harus belajar. Andai saja saya bisa me-manage sebuah “waktu”, alangkah pintar dan juga sehatnya saya (sambil berandai-andai). Hehehe….😀

Me-manage sebuah waktu sampai hari ini masih menjadi Sebuah PR Untuk Saya. Mengapa begitu? Karena sampai saat ini, saya masih belum bisa dipisahkan dari blog saya tercinta. Aduh, kesal juga sebenarnya. Dan satu pertanyaan dari saya, “Kira-kira kapan ya, saya bisa berpisah dengan blog saya?” Untuk sementara waktu. Mungkin pada saat UAS dan UAN.

Sebuah PR yang memotivasi saya untuk lebih “bereksistensi di dunia nyata, tunjukkan kepada dunia bahwa saya bisa!” (semangat sekali sepertinya). Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk pak Sawali Tuhusetya, yang telah memberikan sebuah apresiasi untuk blog saya. Jujur perasaan senang campur sedih dan campur haru (jadi satu).

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Sawali.

Info Ingus: Sebuah PR untuk saya dari pak Sawali.😀

Standar

27 thoughts on “Sebuah PR Untuk Saya

  1. Saya juga gan!
    Saking semangatnya ngeblog. . . Eh di kelas saya keingat blog terus. . .


    Kadang saya juga mengalami kejadian yang demikian.😀

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

