Catatan, Uncategorized

Andai Saja Punya Kantong Ajaib

Ketika pertama kali anda melihat seorang tokoh DORAEMON. Apa yang akan anda lakukan kepadanya? Apakah meminta nasehat yang baik atau meminta sebuah alat yang diciptakan pada abad 22, yang tentunya hanya terdapat pada “kantong ajaib” milik si DORAEMON itu sendiri. Kantong yang bisa dilepas dan juga kantong yang bisa mengeluarkan apa saja.

Pokoknya intinya, kantong itu “multi fungsi”. Jikalau anda mendapatkan sebuah robot yang di bagian tubuhnya terdapat sebuah kantong (ibaratkan saja seperti DORAEMON).

APA YANG AKAN ANDA MINTA DARI ROBOT ITU?

Apakah sebuah alat, benda, robot lagi, atau yang lainnya. Kalau soal itu, terserah kata hati anda. Karena setiap orang pasti ingin mendapatkan sesuatu yang sudah diinginkan/diidam-idamkan sejak dulu. Alangkah menyenangkan, Andai Saya Punya Kantong Ajaib. Sudah serbaguna, ajaib pula (wow..alangkah hebatnya). Sudah..sudah..berandai-andainya (jangan sampai KEBLABASAN). Karena itu tidak sehat dan tidak patut untuk dicontoh!

Oke, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan dan juga kelonggaran yang masih ada ini. Jika ada kelebihan atau kekurangan kata, saya mohon maaf. Sekian dan tidak lupa,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Sumber Gambar: Dari sini

Standar

11 thoughts on “Andai Saja Punya Kantong Ajaib

  1. Agung Rangga berkata:

    hmm, kalau saya punya kantong ajaib, saya mau minta kantong ajaib cadangannya aja~😳


    Keinginan yang menarik.🙂

    • sama, aku dulu juga kepikiran begitu kalau disuruh milih alatnya doraemon


      Hahaha, begitu ya mbak?🙂

  2. Saya pengennya Pintu Kemana Saja mas. Jadi klo mau ke Paris ya tinggal buka pintu.. dhengg ada di puncak menara Eiffel deh hehehe😀


    Sebenarnya yang saya pengen juga itu?
    Pintu kemana Saja.🙂

  3. Saya mau minta ini itu. . . Setelah minta ini, minta itu lagi.
    Pokoknya semuanya. .
    Wkwkwkwk
    *tamak mode On*
    tapi, sayang ini udah tahun 2012 !
    Kalau gak salah, 2010 udah ditemukan mesin waktu sederhana(dalam film doraemon nih)
    kok di dunia nyata belum juga ya?


    Kalau soal mesin waktu, memang adanya cuma di film-film fiksi.
    Kalau di dunia nyata mungkin, ehm (masih belum bisa menebak?)🙂

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

