Catatan, Uncategorized

Results for the Survey!

Berdasarkan poling yang sudah saya adakan kemarin, akhirnya kini saya bisa menyimpulkan. Sebenarnya tema apa yang paling banyak diminati oleh para pembaca setia blog jelek ini. Dan dengan disimpulkannya hasil poling tersebut, hari ini (Sabtu tgl 07-01-2012). Saya nyatakan bahwa poling untuk menentukan tema “quiz” yang tepat, resmi ditutup.

Tema yang paling banyak digemari apa ya kira-kira? Apakah anda penasaran, kalau anda sangat penasaran sekali dengan hasil poling yang sudah saya peroleh. Langsung saja lihat gambar di bawah ini (Check this out).

Dengan total partisipasi dari kurang lebih 24 orang (blogger sedoyo), Allhamdulilah sebuah tema yang sudah saya idam-idamkan sejak dulu. Akhirnya terlahir juga, berdasarkan gambar di atas tema yang paling mendominasi yaitu tentang “Lingkungan” dengan 9 vote disusul dengan “Tempat Wisata” dengan 8 vote (terpaut satu angka). Sungguh sebuah poling yang membingungkan?

Berarti dapat disimpulkan, bahwa “Lingkungan lah” yang akan menjadi tema resmi quiz yang akan saya adakan besok. Doakan saja semoga quiz yang akan saya gelar, dapat berjalan sesuai kehendak saya. Amin…

Oke, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Kalau bicara tentang “quiz”, kita lihat saja besok. Apakah amburadul, hancur, rusak, dsb, yang jelas “keep posting” saja😆. Sekian dari saya, dan tidak lupa.

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

7 thoughts on “Results for the Survey!

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

