Catatan, Uncategorized

Ujicoba Membuat Flash Fiction

Seorang anak mencoba keluar dari gubuknya yang sedang terbakar. Tapi niat si anak untuk keluar akhirnya terhenti, setelah sang ibu membangunkannya untuk segera mengambil air wudlu. Ternyata kejadian itu cuma “Mimpi” belaka (Bakno gur ngimpi, tak kiro tenanan!).

Kelima kalimat di atas merupakan sebuah Flash Fiction (fiksi mini). Sangat minimalis dan juga tidak perlu membuang banyak waktu. Cukup dengan beberapa Rupiah anda bisa membuat postingan yang seperti ini (😳 keceplosan). Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan yang sempit ini. Jika ada kurang atau kelebihan kata saya mohon maaf, sekian dari saya dan tidak lupa.

Salam dari, SPECIAL NOTES

Info Ingus: Postingan kali ini masih dalam tahap “Uji Coba” saja. Dan artikel ini terinspirasi dari sini.

Standar

8 thoughts on “Ujicoba Membuat Flash Fiction

  1. Sama seperti mas ibnu tak kira ini tentang aplikasi flash ternyata eh ternyara cuma karya sastra mini M.Dani.🙂


    Kok semua pada tertipu ya?
    Aduh, mungkin judulnya perlu saya perbaiki ini.

  2. we itu toh flash fction tak kirain tadi flash animation hehe
    ya memang gitu,sangat singkat sukses sob ya buat flash fiction ,cuma ngimpi trnyata hehe


    Bukan mas? Cuma karya mini saya, yang masih dalam tahap “Uji Coba“. Hahaha, betul sekali mas?😉

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

