Catatan, Uncategorized

Dapat Award dari “The Seven Shadowz” (Perdana!)

Allhamdulilah..Allhamdulilah..Allhamdulilah, sangat bersyukur sekali saya pada hari ini. Bukan bersyukur karena hari ini masih libur ataupun hilangnya semangat ngeblog. Melainkan saya bersyukur, karena mendapatkan sebuah award dari seorang kawan blogger juga. Mungkin dengan kedatangan award ini, saya harap “Semangat Ngeblog” itu masih ada di dalam diri saya.

Sekaligus juga memotivasi saya untuk lebih giat lagi melakukan rutinitas ngeblog. Sedikit cerita tentang si pengirim award,

dia adalah pemilik blog ini. Lebih dikenal dengan nama “Zh!nto”, seorang blogger yang kambuhan (berarti sama seperti saya). Tetapi yang membedakan dengan saya, mas “Zh!nto” ini pintar akan bahasa CSS dan HTML. Jadi jangan heran kalau blognya di design dengan sebaik dan semenarik mungkin.😳

Sampai lupa, sebenarnya saya sudah diberikan sebuah “amanah” dari mas “Zh!nto” untuk meneruskan award ini ke-7 blogger yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri.

Oke, award estafet ini saya akan lanjutkan kepada 7 orang yang terpilih di bawah ini:

  1. Amdhas
  2. Budi Arnaya
  3. Budi Astawa
  4. Bensdoing
  5. Falzart
  6. Irfan Handi
  7. SlameTux
Setelah di simpan silahkan,
  1. Ceritakan sedikit tentang siapa pemberi Award.
  2. Bagi yang mendapatkan award di harap membagikannya kepada 7 teman terbaiknya

Sekali lagi saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Zh!nto. Karena telah memberi award “The Seven Shadwoz” kepada saya.😉

Standar

5 thoughts on “Dapat Award dari “The Seven Shadowz” (Perdana!)

  1. budiastawa berkata:

    Wow, saya dapet nih? *mikir mau ngasi siapa lagi* Oke, deh. Terima kasih atas penghargaannya, Mas Dany.


    Sama-sama bli. Perasaan bingung pasti ada solusinya?😉

  2. Hadow, nggak bilang-bilang nih kalau saya juga dapet operan…
    [saya berpikir untuk mengirimkan ini kepada siapa, ya?]


    Memang sengaja nggak saya bilangin mas?
    (Jebakan si Dany) ini namanya.😉 (Peace)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

