Catatan, Uncategorized

Hilangnya Semangat Ngeblog!

Mulai kemarin sampai hari ini, semangat itu masih belum saya temukan. Entah memang sengaja hilang atau hanya pergi sejenak, persisnya saya juga kurang tahu. Huft, sempat kesal juga sebenarnya ketika semangat itu hilang atau pergi entah ke mana (ke mana..ke mana..ke mana)😆. Hilangnya semangat itu tidak terlepas dari peran saya sebagai seorang blogger amatiran.

Sebagai seorang blogger amatiran, tentunya ngeblog merupakan sebuah rutinitas yang tidak bisa dilepaskan ataupun dilupakan begitu saja. Mungkin yang menjadi inti dari postingan kali ini adalah “Hilangnya Semangat Ngeblog” dalam diri saya. Hilangnya semangat tersebut, tentunya sangat berpengaruh sekali. Betul tidak?

Hilangnya semangat ngeblog ini, sebelumnya juga pernah saya jadikan “status” terhangat pada halaman profil Facebook saya. Dan ini statusnya (mohon disimak dengan seksama).

Mungkin ini bisa menjadi suatu pembelajaran bagi diri saya. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, suka atau tidaknya. Hanya pengunjung yang bisa menentukan, sekian dan tidak lupa,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

10 thoughts on “Hilangnya Semangat Ngeblog!

  1. Haha, sama Dan. Biasanya semangat ngeblog pupus begitu melihat kenyataan jaringan internetnya lemot


    Betul itu, kadang kesal juga kalau internet sebegitu lemotnya. Dan mungkin karena itulah, semangat ngeblog jadi menurun.😦

  2. Sekarang semangat saya ngeblog juga sedang down bro, padahal tahun ini punya tiga target besar….


    Oh, begitu ya bro? Sungguh disayangkan kalau ketiga target besar itu, tidak bisa dicapai.😦

  3. Ping-balik: Yang Tadinya Kenceng Jadi Kendur | Special Notes

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

