Catatan, Uncategorized

Survey For Quiz! (Lagi-Lagi)

Pada posting sebelumnya, saya sudah berjanji akan mengadakan sebuah quiz betulkan? Mungkin pada posting dan kesempatan yang saya punyai kali ini, mungkin akan membicarakan soal quiz ini ke depannya. Sukses atau tidaknya saya juga kurang tahu, yang tahu hanya YANG DI ATAS? Harapan saya sih, semoga berhasil?

Oke, tanpa berlama-lama langsung terjun pada topiknya saja. Kemarin saya sempat mendapatkan masukan dari mas dinneno untuk quiz yang akan saya adakan Minggu ini. Masukannya seperti ini (semoga anda semua juga setuju dengan masukan ini):

Konsepnya bagus, tapi saya punya usul lebih quiz yang mengedepankan sesuatu yang berguna untuk sekitar seperti, wisata atau pandanga terhadap lingkungan sekitar.

Intinya, kenapa tidak memberikan sebuah quiz yang isinya dapat mendidik semua orang (mungkin begitu). Jawaban dari saya untuk masukan mas dinneno di atas, resmi saya AMBIL. Untuk deskripsi quiz nya, silahkan ikuti polling berdasarkan tema yang sudah saya tentukan di bawah ini. Dan semoga quiz ini berhasil nantinya, AMIN. Sekian dari saya, tidak lupa,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Info Ingus: Sekali lagi, terima kasih atas masukannya mas dinneno. Dan sekali lagi saya mohon partisipasi anda semua, untuk bersedia ikut dalam polling kali ini.

Dan berikut ini polling-nya:

Info Ingus: Polling ini akan saya tutup pada hari Sabtu, tanggal 07-01-2012. Maka dari itu nge-vote lah selagi bisa.😉

Standar

31 thoughts on “Survey For Quiz! (Lagi-Lagi)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

