Catatan, Uncategorized

(Quiz) Konsep Baru di Awal tahun?

Allhamdulilah, akhirnya tahun 2011 sudah resmi berganti. Harusnya di awal tahun seperti ini, menjadikan sebuah awal yang pantas untuk membuat sesuatu yang baru dan beda tentunya. Kalau bicara soal baru dan beda, saya jadi ingat dengan rencana baru untuk membuat konsep posting dengan topik yang baru dan juga beda dengan biasanya.

Perlu kawan blogger tahu sebelumnya, di awal tahun ini saya sudah merencakan sebuah postingan yang baru dan beda dari posting yang biasanya. Entah karena mendapat inspirasi dari sini atau apa? Tiba-tiba saya kok jadi punya ide untuk membuat sebuah posting dengan konsep yang sedemikian rupa.

Konsep posting yang baru dan juga beda tersebut, saya buat dengan memberikan sebuah “quiz”. Mengapa saya memilih konsep posting yang seperti ini? Mungkin, dengan adanya proyek baru ini. Kawan blogger semua bisa sedikit bergembira (memang ada quiz yang bisa membuat gembira?). Ada, namanya (Quiz Tebak Wajah Siapa ini?“).

Dilihat dari judulnya saja sudah lumayan menarik, lalu bagaimana dengan quiz nya, apakah sedemikian menarik juga dengan judulnya? Kalau soal itu. Insya Allah, akan saya buat sedemikian menarik dengan judulnya. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini, kalau soal quiz nya mungkin akan saya mulai Minggu depan.

Info Ingus: Posting pertama di awal tahun, semoga saja banyak yang minta membacanya. Amin… (Sambil menangis, :cry:)

Standar

18 thoughts on “(Quiz) Konsep Baru di Awal tahun?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

