Catatan, Uncategorized

Trafik Pengunjung di Penghujung Tahun 2011?

Berkembangnya blog tentu tidak akan terlepas dari peran seorang pengunjung. Kalau bicara mengenai pengunjung, saya jadi teringat dengan site stats (trafik blog). Penggambaran dari site stats tersebut juga cukup unik, yakni berbentuk sebuah persegi panjang yang biasanya disebut dengan “diagram”.

Oke, daripada aktivitas cuma “browsing” yang tidak berguna. Alangkah indahnya, kalau saya membagikan info mengenai “trafik pengunjung” blog saya di penghujung tahun 2011 ini tentunya secara cuma-cuma. Kalimatnya kok jadi unik begitu “trafik pengunjung di penghujung tahun“, hahaha. Itulah hebatnya saya👿.

Oke (lagi-lagi), daripada menunggu terlalu lama. Lebih baik langsung saya informasikan, dan inilah trafik pengunjung dari blog “Special Notes” selama berada di ranah tahun 2011.

Sebenarnya kurang layak untuk dipostingkan, tetapi mau bagaimana lagi. Mungkin sementara hanya itu saja yang bisa saya postingkan di penghujung tahun 2011 ini. Semoga apa yang saya sampaikan ini, bisa anda terima dengan lapang dada. Bila ada salah ataupun terlalu banyak kata yang tidak jelas, saya mohon maaf.

Sekian dari saya, dan tidak lupa.

Salam dari, SPECIAL NOTES

Info Ingus: Terkadang manusia juga tidak luput dari kekurangan. Jadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin saya tidak fokus akibat terlalu terobsesi dengan blog ini.

Standar

21 thoughts on “Trafik Pengunjung di Penghujung Tahun 2011?

  1. Mantab mas dany, semoga tahun 2012 ini makin ramai pengunjungnya dan makin sukses.
    amin


    Terima kasih mas Adi.
    Amin, minta doa-nya saja ya mas?🙂

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

