Catatan, Uncategorized

(Unik) PR Serba 11

Baru pertama kali dapat PR di hari libur seperti ini, tapi spesialnya PR yang satu ini bukan disuruh menghitung, menghafal, atapun sebagainya. PR-nya cukup mudah, hanya  menjawab ke-4 buah pertanyaan yang sudah disiapkan oleh bli Budi Astawa. Uniknya dari PR ini adalah, masing-masing pertanyaannya berjumlah 11 nomor. Sebelumnya, terima kasih bli karena sudah memberi saya PR unik ini.😉

Oke, daripada terlalu lama menanti. Langsung kita lihat ke-4 soal itu? Dan inilah wujud ke-4 soalnya.

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Kesulitan yang saya alami terdapat pada poin ke-3, kira-kira siapa yang mau menerima pertanyaan dari saya? Ah..kalau soal itu nanti saja, daripada berlama-lama. Langsung saja kita simak jawaban dari saya berikut ini.

11 Fakta tentang kamu:
1.    Nama asli saya “Dany Farid Habibi”.
2.    Usia baru 15 tahun, tapi saya sudah berada di jenjang “SMA”.
3.    Suka ngiler pada saat tidur (tanpa disadari).
4.    Walaupun sudah “SMA”, tapi tetap masih suka dengan yang namanya kartun.
5.    Saya orangnya sedikit pendiam.
6.    Saya anak pertama dari dua bersaudara.
7.    Pernah ngemut ulat, pada waktu kecil.
8.    Sedikit pemalu.
9.    Hobinya dengerin musik.
10.    Penggemar berat “The Blues” (Chelsea).
11.    Tidak suka yang namanya “ikan”.

Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.

Saatnya menjawab ke-11 pertanyaan yang diajukan oleh bli Budi, semoga jawaban saya tepat mengenai sasaran.🙂

1. Apa yang akan Anda lakukan di malam Tahun Baru 2012?

Mungkin hanya berdiam diri di rumah.

2. Ceritakan pengalaman Anda tentang kembang api (firework)?

Sepertinya tidak ada, mungkin kembang api sudah menjadi sahabat bagi saya.

3. Posisi tidur bagaimana yang paling Anda suka?

Tengkurap sambil ngiler. (Enak betul itu :))

4. Apa yang Anda lalukan ketika benar-benar marah? [jangan katakan tidak pernah marah]

Mukulin orang yang bikin saya marah.👿

5. Anda tergesa-gesa on the way kuliah, menerobos lampu merah dan di-stop polisi, apa yang Anda lakukan?

Kebetulan saya masih SMA, tapi saya akan tetap menjawab pertanyaan di atas. Mungkin jika saya dihadapkan pada situasi yang seperti itu tindakan saya adalah “Pak polisi yang saya hormati, maaf kalau saya mengganggu kenyamanan semua orang. Saya melakukan ini karena kuliah saya dimulai ½ jam lagi, jadi saya tergesa-gesa. Jadi mohon jangan tilang saya”.(Alasannya kurang kuat).

6. Ketika Anda masuk ke sebuah restoran dan melihat banyak meja, Anda pilih meja mana: yang terjauh atau yang terdekat dengan kasir, yang di pinggir jendela atau yang di tengah-tengah?

Di pinggir jendela, alasannya supaya bisa melihat pemandangan yang terekam oleh mata saya ini tanpa ada unsur kesengajaan.

7. Apa shio kelahiran Anda? Anda senang binatang itu?

Tikus (katanya?). Tidak senang sama sekali, karena dia suka mengambil makanan tanpa permisi.

8. Jika harus memilih antara pantai dan gunung, kemana Anda ingin pergi?

Pantai.

9. Ketika masuk ke toko buku dan harus membawa pulang sebuah buku, buku tentang Apa yang Anda beli?

Buku tentang “Solusi Belajar Menulis Dengan Benar”. Karena saya masih ingin memperdalam lagi soal ilmu “menulis”.

10. Apa hubungan Posting dan Blogwalking menurut Anda?

Hubungannya saling mempengaruhi.

11. Apa masukan yang ingin Anda sampaikan tentang blog ini?

Tidak ada masukan dari saya, semuanya terasa lengkap. Pokoknya “keep blogging and sharing for together”. Terima kasih karena telah mencantumkan nama saya?🙂

Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.

PR ini akan saya lanjutkan, kepada teman-teman blogger yang namanya sudah saya sebutkan di bawah ini. Good luck ya teman?🙂

  1. Amdhas
  2. Ibnu Ismadi
  3. Leo Ariwibowo
  4. Darin
  5. Giewahyudi
  6. Miftakhudin
  7. Zulva Munitana
  8. Bensdoing
  9. Erit Kantoni
  10. Rifky Rizky
  11. Yudan Fahmie

Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Oke, tapi jangan sampai lupa dijawab ya?😀

  1. Siapa musisi favorit anda?
  2. Aktivitas apa yang paling anda sukai? (Jangan bilang kalau anda tidak pernah beraktvitas)
  3. Apa yang akan kamu lakukan, kalau seandainya di depan kamu ada anjing galak yang siap menerjangmu?
  4. Seberapa seringkah kamu melamun?
  5. Apakah ada sebuah momen/kejadian yang tidak bisa kamu lupakan sampai sekarang ini?
  6. Adakah resolusi yang sudah kamu siapkan untuk tahun 2012 esok?
  7. Menurut anda apakah arti “Ngeblog” sesungguhnya?
  8. Adakah tempat/daerah yang sangat kamu favortikan?
  9. Kalau disuruh memilih antara Sule dan Andre, pilihan mana yang akan kamu berikan?
  10. Bagaimana pendapat anda tentang negera Indonesia ini?
  11. Apa masukan anda terhadap blog jelek ini?

Allhamdulilah, akhirnya PR yang bli Budi berikan kepada saya. Selesai juga, dan sekarang saatnya ke-11 teman yang sudah saya pilih di atas gantian mengerjakan ke-11 PR yang sudah saya sediakan di atas. Semoga PR ini bisa berlanjut ke blogger yang lainnya😀. Sekian dan terima kasih, tidak lupa

Salam dari, SPECIAL NOTES

Info Ingus: Sertakan ke-4 pertanyaan/soal di atas, dan jangan sampai lupa untuk memberi jawaban disetiap pertanyaan itu.

Standar

21 thoughts on “(Unik) PR Serba 11

  1. Wah, makasih banget mas, saya ketiban PR hehe😀
    Ok, nanti saya tulis, tapi di blog yang satunya lagi. Sekali lg thanks ya.


    Maaf baru bisa balas, sama-sama pak? Saya sebelumnya juga ketiban PR ini.🙂

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

