Catatan, Uncategorized

Hasil Survey!

Kemarin saya sempat meminta anda untuk ikut berpartisipasi dalam survey kecil-kecilan yang saya adakan. Yang berpartisipasi juga lumayan banyak, sekitar 11 orang mau turut ambil bagian. Allhamdulilah ya, ternyata masih ada orang yang peduli dengan blog jelek milik saya ini.

Oke, langsung saja kita lihat. Sebenarnya bagaimanakah, hasil perolehan dari survey kecil-kecilan itu? Dan ini hasilnya.

Hasil dari survey mengatakan bahwa kebanyakan artikel yang saya terbitkan “biasa saja”. Berarti tidak jelek juga ya? Allhamdulilah, sesuatu banget untuk blogger amatiran seperti saya. Walaupun ada saja ujian yang membuat saya patah semangat untuk melepaskan embel-embel blogger dalam diri saya.

Ya, mungkin begitulah? Hahaha. Tidak lupa juga, saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan blogger semua. Yang sudah bersedia mengikuti survey kecil-kecilan ini. Mungkin tanpa keikutsertaan dari anda, entah siapa yang bisa menyikapi sekaligus menilai posting buatan saya. Sekali lagi saya haturkan terima kasih.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini, ada kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan saya harap blogger semua masih senantiasa singgah ke blog jelek saya ini. Sekian dari saya dan tidak lupa,

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

5 thoughts on “Hasil Survey!

  1. Ga apa-apa mas, itu kan cuma feedback. Ini bisa jadi motivasi agar lebih baik lagi, oks?
    Semangat!🙂


    Terima kasih pak!
    Salam dari SPECIAL NOTES

  2. mari terus semangat ya sob…..
    jelek atau bagus sebuah tulisan, itu adalah sebuah proses….
    mari kita sma2 belajar dlm dunia blogging ini….!
    salam persahabatan selalu….!


    Terima kasih atas dukungannya. Memang betul, semua perlu yang namanya proses?
    Salam persahabatan juga dari saya.

  3. Wah saya tidak ikut survey ini nih..


    Tidak masalah sebenarnya kalau soal itu.🙂
    (Anda sudah berkunjung ke blog ini saja saya sudah senang).

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

