U-1
Catatan, Uncategorized

Evolusi Dari si Anak Ingusan

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman blogger semua, bukannya bermaksud untuk menghilang dari dunia blogosphere begitu saja. Tetapi mungkin dengan adanya informasi dari saya (sebagai seorang admin) di blog pribadi ini. Teman blogger semua, pasti akan mengetahui sebenarnya apakah ada makna dibalik permohonan maaf tersebut? Makna pasti terkandung dalam sebuah permohonan maaf๐Ÿ˜€.

Sebelumnya, apa alamat dari blog ini? Sebelumnya, kalau tidak salah (http://sianakingusan55.wordpress.com). Benar sekali, memang sebelumnya alamat blog pribadi saya ini adalah http://sianakingusan55.wordpress.com. Lalu mengapa anda mempertanyakan pertanyaan yang kurang bermutu tersebut? Bukannya mencari sensasi atau sebagainya, tetapi bukti yang berupa fakta sudah tersaji dalam diri saya. Apa faktanya? Faktanya, alamat blog tersebut sudah saya ganti dengan alamat yang baru.

Mungkin inilah yang disebut dengan “EVOLUSI“, tapi bukan evolusi biasa melainkan “EVOLUSI DARI si ANAK INGUSAN”. Evolusi yang menarik bukan? Lebih menarik dari evolusi yang terjadi pada anime “Pokemon dan Digimon”, hahaha…๐Ÿ˜€. Jujur saja, pada kesempatan kali ini ada hal yang membingungkan. Mengapa semakin lama artikel ini semakin tidak jelas arahnya? Mungkin karena saya nulis sambil tidur, atau mungkin juga saya nulis sambil menutup mata๐Ÿ˜€.

Yang jelas itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, ingatlah alamat (http://sianakingusan55.wordpress.com) sudah tiada dan sekarang sudah diubah menjadi (https://danyf5habibi.wordpress.com) untuk semua kawan blogger yang pernah saya kunjungi. Tolong komentar saya yang memakai inisial “sianakingusan55” untuk segera dihapus, karena inisial tersebut sudah saya buang jauh-jauh. Sekian dan terima kasih :D….

Salam dari, SPECIAL NOTES

Standar

10 thoughts on “Evolusi Dari si Anak Ingusan

  1. budiastawa berkata:

    Unik juga istilah “evolusi blog” ini Mas Dany. Yang penting mas Dany semangat nulis terus. Jangan seperti saya yang angin-anginan ini.

    Btw, berarti saya telah juga telah berevolusi dari WP.org ke WP.com ya?


    Terima kasih bli, Insya Allah saya akan terus belajar menulis lagi dan lagi. Saya rasa juga begitu pak?๐Ÿ˜€ (Sudah berevolusi dari Wp.org ke Wp.com)

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

