Catatan, Uncategorized

Just Survey? (Apa Salahnya!)

Sahabat si Anak Ingusan yang budiman, berjumpa lagi dengan saya Anak Ingusan. Yang  akan membagikan waktunya untuk sedikit bercerita. Pada pertemuan kali ini saya ingin mengadakan sebuah survei kecil-kecilan. Bukannya ingin mencari perhatian dari anda semua, tujuan saya mengadakan survei ini adalah?

Saya menginginkan jawaban yang terbaik dari para pembaca maupun pengunjung yang selalu setia meninggalkan satu, dua buah jejak komentar. Mungkin ada satu pertanyaan yang melekat di hati anda, alasan mengapa memilih survei? Bertanya langsung kan juga bisa, malah jawabannya lebih spesifik daripada survei.

Saya memilih survei, karena saya inginnya kejujuran hati dari kawan blogger semua. Biasanya ada saja blogger yang terpaksa berbohong, mungkin karena tidak ingin menyakiti hati atau mungkin karena tidak ingin melihat blogger itu menjadi depresi (akibat dari ke terlalu jujuran tadi).

Jadi saya mohon antusias dari kawan blogger semua, untuk menilai konten dari blog ini. Mungkin dengan diadakannya survei kecil-kecilan ini, mungkin ke depannya bisa mendongkrak kreatifitas dalam hal “menulis”. Sebab menulis itu selain asyik, juga bisa menjadikan kita kreatif😀.

Artikel ini mungkin terinspirasi dari sini.

Info Ingus: Survei ini akan saya tutup pada tanggal 28 Desember 2011, jadi sekali lagi saya mohon partisipasinya?🙂 (Tolong ya, semuanya?)

Standar