holiday-edit
Catatan, Uncategorized

Liburan Telah Menunggu di Depan Mata?

Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira (nyanyi sambil joged)πŸ˜€, sudah tidak terasa hari libur sudah menanti di depanku. Mungkin ini saatnya aku menghibur diri dari perasaan penat, selama kurang lebih 4 bulan ini. 4 bulan mungkin bukan waktu yang sedikit, pada 4 bulan itulah ada masa-masa yang sudah terlewati.

Mulai dari masa-masa senang, duka, bahagia, susah, sampai unik pun pernah dialami oleh diri ini. Maka tidak salah kan, apabila diri ini memanfaatkan momen libur untuk mengenang masa yang indah selama 4 bulan itu. Bukan hanya mengenang saja, tapi juga untuk melupakan sejenak akan belajar dan pelajaran.

Bukannya saya tidak mau belajar ataupun mendapatkan pelajaran dari bapak/ibu guru. Bukan, hanya saja saya ingin me-refresh otak saya tentunya dengan dimanfaatkannya momen liburan tersebut. Huft..jenjang SMA memang lebih sulit dibandingkan dengan jenjang SMPπŸ˜€. #Itulah nggak enaknya jadi seorang siswa.

Kalau anda ingin menanyakan tentang “rencana liburan, ingin kemana?

Mungkin saya akan menjawab, di rumah saja. Lho? Kenapa lebih memilih di rumah saja, mengapa tidak mencoba untuk ke taman wisata ataupun ke kebun binatang. Alasan utamanya yaitu, rasa MALAS yang selalu mendarahdaging pada diri saya ini. Jadinya lebih memilih tinggal di rumah saja, daripada keluar rumah.πŸ˜›

Yah, mungkin itu dulu yang mungkin bisa saya jawab. Untuk rencana liburannya, mungkin terserah pada keinginan orang tua saya. Inginnya refreshing kemana? Kalau saya lebih memilih di rumah saja, daripada di taman wisata, ataupun di kebun binatang. Lebih baik di tabung saja uangnya daripada dibuat untuk rekreasi.πŸ˜›

HeheheπŸ˜€, bicara tentang rencana liburan. Bagaimana dengan anda? Apakah sudah mempersiapkan matang-matang ingin pergi kemana, ataukah masih bingung untuk menentukan ingin pergi kemana? Saya hanya bisa berpesan kepada anda semua “SELAMAT LIBURAN“. Dan ingatlah teman “Liburan Telah Menunggu di Depan Mata?

Info Ingus: 22 Desember, merupakan hari pergerakan para kaum wanita dalam memperjuangkan martabat dan juga kesetaraan terhadap kaum pria. Hari yang biasa disebut dengan istilah” Mother’s Day” Hari Ibu.

Standar

8 thoughts on “Liburan Telah Menunggu di Depan Mata?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

