t
Catatan, Uncategorized

Home page Banyak Dilihat Sementara Artikel..??? (Tragedi Benar)

Sebuah blog pasti tidak akan pernah luput dari adanya Home page (Halaman rumah). Home page mungkin jika diibaratkan sama seperti sampul (cover) tapi bukan cover boy lho? Home page juga mungki berperan dalam pengembangan blog kita, coba bayangkan jika blog kita tidak ada Home page yang menyertai. Apakah mungkin blog kita bisa kita hias sedemikian indah dan juga uniknya, tapi ada satu yang tidak saya suka dari keikutsertaan Home page dalam blog. Apa itu? Ternyata kebanyakan blogger lebih melihat Home page daripada artikel yang saya buat.

Sebenarnya sedih, tapi kesedihan itu saya buang jauh-jauh. Mungkin terjawab sudah pertanyaan yang sudah saya pertanyakan sejak dulu? Bahwa saya masih belum layak untuk menjadi seorang blogger, alasannya mungkin karena saya masih belum bisa menghidangkan artikel yang bersifat “saling melengkapi”. Memang kebanyakan artikel yang pernah saya buat, kata-katanya ada yang semrawut, ada yang tidak ada sangkut pautnya, dan ada juga sebuah kesalahan kecil pada pengejaan.๐Ÿ˜ฅ, mungkin ini yang pantas saya dapatkan (sebuah pelajaran lagi).

Pelajaran tersebut adalah:

Bahwa semua blogger hanyalah manusia biasa, tidak pernah terlepas dari yang namanya salah. Walaupun sudah mengeluarkan kemampuan sekuat tenaga, tetap saja ada yang masih belum lengkap ataupun kurang.

Dan ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa Home page benar-benar menjadi Top post dalam blog ini. Demam Home page memang!๐Ÿ˜€

Lihatlah, pada urutan pertama. Home pagelah yang menjadi sasaran utama para blogger, sementara itu pada urutan kedua terpampang tulisan berjudul Ayo Ngeblog: Ekspresikan Kehebatan Menulismu? buah karya pribadi saya yang sudah saya tulis sekuat pemikiran yang saya punya. Huft…menulis memang masih menjadi sebuah rahasia yang besar untuk diri saya pribadi. Apakah memang saya bisanya hanya menulis tentang curahan hati saja??? Bagaimana kalau sedikit bicara soal politik, teknologi, ataupun sains yang sekarang ini masih menjadi trend.

Semoga saja bisa!

Standar

7 thoughts on “Home page Banyak Dilihat Sementara Artikel..??? (Tragedi Benar)

  1. Biasanya gan, para pembaca melihat dulu siapa yang membuat, ….

    tapi saya tidak loh gan, soalnya saya lihat tulisan-tulisannya apa saja…

    sembari referensi saya untuk menulis.

    Salam kaskuser.

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

