brain.png
Catatan, Uncategorized

Gelapkah Otak Ini?

Salam Ingus, untuk para teman semua. Kurang lebih sudah dua hari tidak membuat sebuah posting yang anyar sekaligus sangar (lagi-lagi kata itu!). Mau bagaimana lagi, memang ide yang muncul cuma itu-itu saja. Rasanya otak ini seperti tidak mau merespon, apa yang sudah saya pikirkan. Kemarin sebenarnya saya sudah membuat dua buah artikel (artikel pertama saya hapus lalu buat lagi dan kemudian saya hapus lagi) jadinya bisa dibilang dua buah artikel WALAUPUN GAGAL.πŸ˜₯ sedih sekali sebetulnya, artikel yang sudah susah-susah dibuat malah dihapus.

Sebenarnya ada yang salahkah dengan kinerja otak saya, sehingga otak saya ini rasanya sulit sekali untuk memikirkan sebuah ide? Apakah ini merupakan efek dari kekurangan Blogwalking! sebenarnya setiap hari sudah Blogwalking (mungkin akan jadi rutinitas yang rutin bagi saya). Ataukah karena otak ini semakin lama semakin gelap akan ide,πŸ˜† entahlah saya juga kurang tahu akan hal itu. Oke, mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan entah berguna atau tidak hanya anda yang bisa menilai.

Satu pertanyaan dari saya dan untuk otak saya: Gelapkah Kau Otak?😦 (Atau mungkin karena kau capek karena mengangkat besi seberat 100 kg?)

Info Ingus: Syukuri apa yang ada pada artikel (posting) ini. Jika anda tidak mensyukurinya, anda mungkin akan saya suruh untuk menuliskan sebuah komentar sebanyak 10 kali (KONYOL SEKALI?). Hehehehehe….πŸ˜€

Standar

4 thoughts on “Gelapkah Otak Ini?

    • Saya pikir istirahat sebentar nggak papa. Saya sendiri sudah merencanakan libur 1 minggu (atau lebih) nggak ngeblog untuk akhir tahun ini. Waktunya “recharge” otakπŸ™‚

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

