co-cc
Catatan, Uncategorized

(Hot News) Domain Co.Cc Kembali ke Genggaman Google!

Sebenarnya besok masih ada kegiatan menguras otak di sekolah (ULANGAN), jadi artikel ini saya buat dengan nekatnya diri ini. Memang pada hari-hari sebelumnya diri ini sudah tidak tahan untuk membuat posting yang baru di blog yang baru ini (duo baru). Dan akhirnya, sambil mencuri-curi waktu saya sempatkan untuk meng-update postingan teranyar dan pastinya terasa SANGAR jika anda membacanya😉. Oke, daripada banyak pikiran yang terbuang sia-sia, lebih baik langsung pada cuplikan beritanya saja.

Berita ini, pertama kali saya dapatkan lewat Facebook. Pertama buka Facebook, perasaan memang biasa saja (soalnya cuma ada 8 pemberitahuan dengan 1 permintaan pertemanan) status pun juga masih belum ada yang diperbaharui. Tetapi waktu ada status yang berupa tautan dari **Sensor**, perasaan yang pertama biasa jadi tidak terkendali (saking seneng dan bahagianya diri ini). Tautan biasanya bersumber dari sebuah alamat blog, tanpa pikir panjang langsung saya klik tautan tersebut.

Dan akhirnya, tibalah saya di halaman blog tersebut. Di situ terdapat artikel dengan judul “Domain Gratis Co.Cc Kembali Diindex Google”, tambah makin senang saya mendengar kabar itu. Untuk mencari sumber yang lebih detail lagi, akhirnya saya Gugling dan ternyata kabar tersebut memang benar adanya. Mungkin ini saatnya untuk saya, kembali ke wordpress.org dan mengelola blog Dany Farid Habibi (blog milik wordpress.org).

1 Pertanyaan Dari saya: Apakah sebelum datangnya kabar ini, sudah ada pernyataan dari pihak Co.Cc sendiri?

Dan berikut pernyataan yang berhasil saya kutip dari blog lain.

Pernyataan tersebut datang dari pihak Co.Cc sendiri, dan pernah di posting pada halaman Co.Cc di Facebook (saya malah kurang tahu sebenarnya?)

We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon.

I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here http://www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at “Add a site” area.

Mungkin pernyataan tersebut, juga bisa dijadikan jawaban Co.Cc selama ini. Pokoknya dengan dikembalikannya Co.Cc ke genggaman Google, semoga ke depannya Co.Cc bisa kembali aktif ke dalam index + (keyword yang paling banyak dicari) oleh para pengguna internet dan dengan peranan dari Google. Saya ucapkan untuk Co.Cc,
WELCOME BACK, CO.CC!
Standar

13 thoughts on “(Hot News) Domain Co.Cc Kembali ke Genggaman Google!

  1. saya dl jg ada domain .co.cc mas.. tp dah gak keurus kok..jadi ya gpp kalau misalnya ttp gak diindeks google
    tp ini berita bagus buat blogger yg pake co.cc

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

