1
Catatan, Uncategorized

Rasa Terima Kasihku Kepada..?

Pertama kali baru dipublikasikan, jujur saja diri ini sudah tidak ingin melihat bagaimana masa depan blog ini? Diri ini memang pada saat itu sudah putus asa sekali, bagaimana tidak. Bayangkan saja jika anda mempunyai dua buah blog, blog yang pertama sudah tidak jelas kemana arahnya sementara blog yang kedua baru berhasil dipublikasikan. Otomatis blog yang kedua pasti tidak mendapatkan perhatian sama sekali dan lebih mementingkan blog yang pertama.

Memang berat jadi seorang Blogger yang punya blog lebih dari satu, harus berani mengambil sebuah keputusan “Ditinggalkan atau Dihapus saja”. Oke, mungkin itu sedikit dari curahan hati saya. Oh ya? kemarin saya sempat meminta masukan dari anda, lewat artikel POSTING YANG TIDAK BERKUALITAS? Allhamdulilah, dalam posting tersebut terdapat 7 masukan dari 7 blogger yang berbeda. Tentunya ucapan terima kasih patut saya haturkan kepada ketujuh blogger tersebut. Dan di bawah ini adalah nama dari ketujuh blogger itu.

1. Dari Frenavit Putra, dan begini katanya:

IMHO, Semua postingan di blog itu berkualitas kok.. Kan tinggal dilihat dari sudut pandang mana? Yang penting mau nulis dulu, nanti lama kelamaan pasti kualitasnya akan semakin baik..

2. Dari Riffrizz (Mas Rifky), dan begini katanya:

mau menulis dan mau update blog saja sudah menjadi nilai plus, apalagi nulisnya teratur, sehari sekali mungkin, walaupun isinya postingan2 ringan

3. Dari Ely Meyer, dan begini katanya:

setuju sama komentar pertama :)

semua tergantung yg membaca ya ….. mungkin mnrt blogger postingannya nggak bagus, tapi pembacanya menilai sebaliknya

4. Dari aspadani, dan begini katanya:

Posting di blog seharusnya bermanfaat bagi orang lain…
tapi posting itu tak berkualitas jika hasil copas orang lain…

5. Dari dafhy (Mas Dafhy), dan begini katanya:

kebebasan berekspresi mas bro. jadi semua itu pasti berkualitas :-)

6. Dari citromduro, dan begini katanya:

di blog saya apa lagi bos, banyak banget posting asal nulis dan tidak berkualitas

7. Dari gadis jeruk, dan begini katanya:

berkualitas atau tidak sih menurut saya sih subjektif,
kembali pada tujuan awal menulisnya,,
hehe.. bisa aja kan tulisan curhat disebut berkualitas kalo curhatnya bisa menginspirasi banyak orang. #eh

Sekali lagi saya ingin sampaikan! RASA TERIMA KASIHKU jatuh kepada kalian bertujuh. Terima kasih telah membangkitkan kembali semangat nge-blog yang kurang lebih sudah beberapa bulan hilang. Dan semoga apa yang saya sampaikan pada artikel ini dapat dilihat oleh orang yang bersangkutan. Tentunya semangat ini berkat motivasi dari ketujuh blogger di atas dan juga kawan blogger yang lain. Sekian dari saya, dan

SALAM INGUS.

Standar

3 thoughts on “Rasa Terima Kasihku Kepada..?

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s