cara-menulis-artikel-yang-seo
Catatan, Uncategorized

Posting Yang Tidak Berkualitas?

Kebanyak dari posting yang pernah diri ini buat, mempunyai kualitas yang tidak bermutu sama sekali. Mungkin karena pemikiran yang kurang cermat dan juga cermelang yang membuat suatu konten yang ada pada postingan tidak BERKUALITAS sama sekali. Maka dari itu diri ini memerlukan masukan dari kawan-kawan blogger semua. Tujuannya agar kedepannya semua posting yang saya terbitkan, tidak akan salah dalam penilaian kawan blogger semua.

Ada beberapa contoh posting yang ingin saya bagikan kepada kawan blogger semua, entah anda suka atau tidaknya itu bukan merupakan permasalahan yang WAJIB untuk dibahas. Soal itu dipikir BELAKANGAN saja, yang penting anda bisa mencari dimana KESALAHAN yang perlu saya benarkan. Beberapa sampel posting, sumber dari blog saya yang lain. Silahkan kalau ingin menyimak.

1. KENAPA YA??? from Dany Farid (Personal Blog)

2. BOLEHKAH SAYA UPPDATE??? from Dany Farid (Personal Blog)

3. BEJO TIDAK SELALU HADIR!! from Dany Mencoba

4. SEMUA MENANGGAPI BEJO!!! from Dany Mencoba

Dari keempat postingan YANG TIDAK BERKUALITAS di atas, salah satunya boleh anda simak dan jangan lupa NILAILAH sesuka anda. Memang tujuan saya pada kesempatan kali ini adalah untuk mencoba sejauh mana kemampuan saya dalam hal menulis (menjambarkan) sesuatu lewat artikel (posting). Sebenarnya sudah menulis dengan sekuat kemampuan saya, tetapi hasilnya NIHIL tetap saja artikel saya kurang menarik. Sekali lagi, TOLONG MASUKAN dari kawan blogger semua.

Standar

8 thoughts on “Posting Yang Tidak Berkualitas?

  1. berkualitas atau tidak sih menurut saya sih subjektif,
    kembali pada tujuan awal menulisnya,,
    hehe.. bisa aja kan tulisan curhat disebut berkualitas kalo curhatnya bisa menginspirasi banyak orang. #eh

  2. Ping-balik: Rasa Terima Kasihku Kepada..? « Anak Ingusan

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

