Catatan, Uncategorized

Ungkapan Rasa Maaf

Mungkin saya tidak bisa merangkai sebuah kata yang kaya akan makna.

Tapi, dengan adanya sebuah gambar di atas menjadi sebuah simbol.

Simbol sebuah “Ungkapan Rasa Maaf” saya kepada anda semua.

Karena masih belum bisa memberikan yang terbaik.

Jadi saya mohon, apakah anda semua masih bersedia untuk memaafkan perbuatan yang tidak dapat dipuji ini. Sekali lagi saya ungkapkan rasa maaf yang sebesar-besarnya untuk anda semua.

Info Ingus: Jika anda masih bingung, sebenarnya untuk apa saya meminta maaf kepada anda semua. Coba lihatlah gambar berupa sebuah surat di atas. Semoga bisa membuat anda mengerti? :)

Standar

24 thoughts on “Ungkapan Rasa Maaf

  1. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.


    Terima kasih. :D

Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya..

